Having a top rank in Google is the holy grail for anyone who has a website. Organic Google traffic is free advertising and how most bloggers (especially those just starting out) achieve visitors and traffic to their site. It all comes down to a simple numbers game. Essentially, more traffic = more money-making opportunities from your blog. The question is, how do you get ranked higher for my blog posts using Blogger?
Before I tell you how, let me give you a quick lesson is search engine optimization (aka SEO). There are two main components: “off-page” and “on-page” optimization. “Off-page” SEO refers to tactics such as link building. The more websites that point their links to your blog/website, the better. It’s a democratic way of showing Google that your site must be important if lots of people are pointing to it. Even more important with “off-page” inbound links is the actual link text (anchor text) that is used to point to your site.
Here’s my proof. If you search Google for the term “click here” you’ll see that Adobe Reader and Apple’s Quicktime software are in the top 3 results. Why? Because so many other sites are linking to these two sites with “click here” as the anchor text to download their software. That’s the power of “off-page” SEO which you as a blogger can’t do much about besides writing such great unique content that generates lots of links.
Jadi dengan "pada halaman" SEO Anda memiliki kendali penuh atas seberapa baik Anda dioptimalkan untuk Google. Ini termasuk kata kunci dalam judul posting Anda, tag judul, menggunakan header tag (h1, h2) dan taktik lain. Sekarang yang kita akan fokus pada artikel ini adalah tag judul blog.

Judul tag adalah salah satu yang paling (jika bukan yang paling) penting "pada halaman" elemen untuk ranking tinggi di Google. Mesin pencari seperti Google mempertimbangkan pentingnya setiap kata dalam judul dari kiri ke kanan. Jadi idealnya Anda ingin judul posting blog Anda sepanjang jalan ke kiri dan nama blog Anda yang sebenarnya ke kanan. Di bawah ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana hal ini akan terlihat. Anda juga dapat memeriksa Revolusi premium kami Templat yang saat ini menggunakan teknik ini juga.


Blogger template secara default tidak datang dengan dioptimalkan mesin pencari (SEO) tag judul yang berarti Anda tidak memaksimalkan blog Anda ke peringkat lebih baik di Google. Jika anda melihat pada judul Blogger Anda yang sudah ada, Anda akan melihat bahwa blogger menampilkan nama blog pertama yang kemudian diikuti dengan judul posting Anda. Mereka telah secara terbalik jadi mari kita mendapatkan blog Anda setup dengan benar.

Kita harus cepat-cepat untuk mengedit template Blogger Anda yang mungkin mengintimidasi sebagian dari Anda tapi itu sangat kecil dan tidak sakit. Yang saya minta Anda untuk lakukan pertama adalah untuk cadangan template Anda hanya jika Anda membuat boo boo. Yang membuatnya mudah untuk memulihkan kembali tanpa banyak sakit kepala.
 

Comments :

0 comments to “ ”

Post a Comment