PTC buat para netter yang mau mencari uang dari Internet

PTC yang satu ini adalah Neobux yang saya denger infonya ini adalah PTC yang bagus karena proses pembayarannya cuma kurang dari 5 detik saja . Jika dibandingkan PTC yang lain pembayarannya 60 hari kerja. Untuk caranya sama seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel saya sebelum ini, hanya yang membedakan minimum pay out, jumlah iklan , PPC sama komisi dengan refferal anda. Sama seperti yang lainnya untuk PTC ini tidak membutuhkan keahlian yang mendalam untuk melakukannya , cukup mendaftarkan diri gratis, isi form yang ada, tetapi sebelumnya anda harus memiliki  akun alertpay. Setelah berhasil mendaftarkan diri klik advertisement akan muncul gambar seperti dibawah ini:

gambar iklan pada situs PTC

Sebagai standar member, kita akan mendapatkan jatah iklan 4-6 iklan setiap harinya. Sedangkan Golden member mendapatkan 9-11 iklan setiap harinya, dan Ultimate member mendapatkan 15 iklan setiap harinya.. Namun yang paling menarik adalah, kita dapat memperkenalkan program PTC ini kepada orang lain dan kita mendapatkan keuntungan 100% dari setiap transaksi mereka. Jadi bila kita memiliki 100 refferal, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka anda akan mendapatkan komisi gratis 100 x $ 0.15= $15 per hari (atau $450 per bulan). Dibawah ini gambar setelah anda menklik iklan di atas

Jangan lakukan aktivitas apapun pada tab browser iklan sampai muncul tanda check list di atas warna hijau. berikut info mengenai situs PTC ini:
  1. MInimum Pay out : $2
  2. PPC ( pay per Clik ): $ 0.001-$0.02
  3. Commision : 100%
  4. Pay out with: Allert Pay
demikianlah info yang saya berikan kapada sobat-sobat sekalian, Selamat mencoba semoga postingan saya membantu.


Hidup Itu Untuk Berbagi :)

Comments :

3 comments to “PTC buat para netter yang mau mencari uang dari Internet”
Bagas said...
on 

akhirnya berhasil buat emoticon wkwkwkw

Bagas said...
on 

:D

Bagas said...
on 

:)) berhasil buat related Post..

Post a Comment