My Afiliate Bisnis Online

Hallo ..!! :) aduh sudah jenuh  padahal baru 3 minggu mulai nge blog. Mungkin memang rasa malas itu harus di lawan sesuai dengan deskripsian blog ini. Untuk mencapai sesuatu memang di butuhkan kerja keras selain kerja cerdas, lain lagi klo kita yg punya perusahaan :) tinggal duduk" saja sama nyuruh" deh ..Nie ada lagi yang katanya kerja santai tinggal klik dah dapat dollar he he he maunya sih gitu, ada beberapa  dari sekian banyak. Dibawah ini contoh PTC atau biasa dikenal Pay to Click>



Ada 5 yang saya ikuti, saya tidak bilang bahwa itu bohong hanya saja butuh kesabaran dan keuletan kalau ga percaya silahkan check kebenarannya sendiri aja, banyak juga kok yang sudah dapat hasilnya. Kenapa saya katakan butuh kesabaran?? yaiyalah masa  yaiya dong namanya kan jamilah bukan jamidong. Coba sekarang bayangin, ok saya kasih kesempatan satu menit buat bayangin...dah 1 menit berarti dah selesai  bayanginnya. kenapa kok butuh kesabaran? saya harus mengklik iklan sebanyak  1 iklan dari 15 iklan  rata-rata setiap hari dengan menunggu selama 30 detik untuk mengklik iklan selanjutnya. Setelah itu langsung dapat dong dollarnya!!..nggaklah!! enak amat kalau langsung dapat!!. Pembayaran akan keluar (pay out) setelah akumulasi $10 dari klikan iklan tersebut, sedangkan per kliknya di hargain $0.01. Sekarang tinggal dihitung aja  0.01 x 15 = 0.15/hari, buat mencapai $10 berarti  kira" 100 hari = 3 bulan lebih, baru pay out ke rekening via paypal atau alertpay. kalau kita konversi ke rupiah kita anggap 10 000, he he he berarti 100 hari di bayar 100 ribu. Sekarang keuletannya adalah, saya sadar bahwa setiap Bisnis online selalu memakai refferal nah refferal itu yang paling membantu mempercepat untuk mendapatkan pembayaran entah berupa kumulatif dari komisi atau usaha anda, mendapatkan teman sebanyak-banyaknya untuk membantu anda begitu juga sebaliknya, jenis bisnis online itukan macam-macam.  Sekarang saya lagi mencurahkan hati saya dalam konteks PPC atau PTC. Mungkin perbedaannya dengan bisnis online yang lain hanya metodenya saja, kecuali saya sebagai produsen ( pihak I ) ingin memasarkan barang lewat website pribadi atau penjualan saya sendiri. Nah sekarang saran saya sebelum memulai untuk berbisnis online sebaiknya carilah teman-teman yang punya minat yang sama, teman anda bisa sebagai refferal anda untuk membantu dan saling membantu untuk sama-sama mendapatkan keuntungan..yaa..berdasarkan sudut pandang saya, tidak jauh berbeda dengan yang namanya MLM ( Multi Level Marketing ) yaiyalah masa  yaiya dong namanya kan jamilah bukan jamidong he he he namanya juga Marketing mau di tambahin  ML ( Multi level lho bukan Making Love) depannya atau Internet ( Bukan Indomie campur Kornet )sama saja .  Sejauh ini hanya itu yang saya tahu mengenai Bisnis Online, karena saya juga baru 3 minggu belajar bloging dan cari tahu tentang bisnis online, mungkin teman-teman yang lain ada yang ingin menambahkan pengetahuan serta wawasan saya lewat komentar seperti rekan-rekan yang lain silahkan. jangan sungkan-sungkan lho..saya sudah buat kotak komentar kok di bawah postingan, mubazir klo ga di isi he he he :)

Comments :

0 comments to “My Afiliate Bisnis Online”

Post a Comment